Jadwal dan Persyaratan Daftar Ulang Jalur SPAN-PTKIN 2021

PENGUMUMAN

Nomor: 550/In.24/PP.00.09/04/2021 

 

TENTANG

JADWAL DAN PERSYARATAN DAFTAR ULANG MAHASISWA BARU YANG LULUS PADA JALU SPAN-PTKIN INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LANGSA TAHUN 2021

 

Baca Alur Pendaftaran Ulang SPAN-PTKIN 2021

 

Jadwal Pendaftaran Ulang :

  • Pengisian Formulir Secara Online dan Upload Berkas : 15 April s.d. 30 Mei 2021
  • Pengumuman dan Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) : 7 (tujuh) hari setelah FINALISASI
(Penyetoran Uang Kuliah Tunggal (UKT) dapat dilakukan melalui Bank BNI Syariah atau di Bank BRI Syariah dengan menunjukkan Kode Virtual Account (VA), Tata Cara Generate Kode Virtual Account)
  • Penyerahan Berkas Daftar Ulang : Akan diumumkan kemudian
  • Penyerahan Berkas KIP Kuliah : Akan diumumkan kemudian

 

Berkas Perdaftaran Ulang :

  1. Cetak Bukti Verifikasi (diprint setelah proses daftar ulang online);
  2. Pasfoto berwarna terbaru (ditempel pada bukti verifikasi);
  3. Surat Keterangan Lulusn yang telah dilegalisir;
  4. Fotokopi KTP/Kartu Pelajar (format atas-bawah);
  5. Surat Keterangan Pemeriksaan Narkoba (bagi yang telah memiliki), bagi yang belum memiliki dapat disusul pada saat perkuliahan dimulai;
  6. Fotocopy Kartu Keluarga;
  7. Fotocopy Bukti Prestasi (jika ada);
  8. Slip Pembayaran Jas Almamater Rp. 140.000,- (disetor pada Bank Aceh Syari’ah Langsa dengan No. Rekening : 650.01.08.000011-1 an. Kocika STAIN Zawiyah Cot Kala Langsa);
  9. Slip Pembayaran Sumbangan Pembangunan Mesjid Kampus sesuai Himbauan Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Kampus IAIN Langsa.

Bagi calon mahasiswa yang ingin mengikuti seleksi Uang Kuliah Tunggal (UKT), agar menguload berkas-berkas di bawah ini :

  1. Fotocopy Kartu KIP/ KKS/ PKH/ KJP/ Surat Keterangan Terdaftar pada DTKS dari Dinas Sosial yang masih aktif (bila ada);
  2. Surat Keterangan Keadaan Keluarga bermaterai Download DISINIBagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) cukup melampirkan Slip Gaji terakhir saja;
  3. Foto Keadaan Rumah Calon Mahasiswa Download DISINI;
  4. Fotocopy rekening pembayaran listrik.

 

Untuk Calon Mahasiswa Baru yang mendaftar KIP Kuliah, agar melengkapi berkas-berkas di bawah ini :

  1. Fotocopy kartu KIP/ KKS/ PKH/ KJP/ Surat Keterangan Terdaftar pada DTKS dari Dinas Sosial yang masih aktif;
  2. Fotocopy Kartu Peserta SPAN-PTKIN 2021;
  3. Formulir Pendaftaran KIP Kuliah dilengkapi dengan pas Foto Ukuran 3x4 cm sebanyak 3 (tiga) lembar; Download FORMULIR 
  4. Fotocopy Ijazah/SKHU/SKL yang telah dilegalisasi;
  5. Fotocopy Rapor Semester 1 (satu) s.d. 6 (enam) yang telah dilegalisir;
  6. Surat Keterangan Prestasi/ Peringkat siswa dan bukti prestasi lain dibidang kokurikuler dan ekstrakurikuler yang dilegalisir oleh Kepala Sekolah/Madrasah; Download FORM
  7. Surat Keterangan Penghasilan Orang Tua yang dikeluarkan dari Kepala Desa; Download FORM
  8. Fotocopy Kartu Keluarga;
  9. Fotocopy Rekening Listrik bulan terakhir;
  10. Foto Keadaan Rumah Calon Mahasiswa Download DISINI;
  11. Foto calon mahasiswa bersama dengan orang tua/wali dicetak ukuran 5R (berwarna).

 

Apabila dokumen/data tidak diisi/tidak dibawa dengan lengkap, maka bersedia menerima konsekuensi sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.

 

Untuk informasi lebih lanjut yang diperlukan dapan menghubuni PNBP atau di Subbagian Administrasi Akademik Biro AUAK IAIN Langsa.

15 April 2021, 09:37:45